Minggu, 09 Januari 2011

Mourinho Dukung Leonardo dari Madrid


Jose Mourinho/ Foto: Reuters
MADRID - Jose Mourinho menyatakan dukungan terhadap pelatih anyar Inter Milan, Leonardo Araujo. Dia juga mengaku memiliki hubungan baik dengan bekas allentore AC Milan tersebut. Sikap tersebut sangat kontras dengan yang ditunjukkan kepada pelatih Nerazzurri sebelumnya, Rafael Benitez. Mourinho ketika itu lebih sering mengkritik serta mencemooh kinerja pria yang pernah menangani Liverpool. Namun untuk Leonardo, Mourinho memberikan dukungan 100 persen. Dia juga yakin pria asal Brasil bisa membawa La Beneamata meraih sukses. “Saya hanya ingin Inter meraih kemenangan. Saya sudah bukan bagian dari mereka, saya hanya bisa jadi suporter yang berharap agar klub bisa sukses,” seru Mourinho. “Saya punya rapor bagus dengan Leonardo ketika dia masih di Milan. Kami juga sering saling mengingatkan satu sama lain. Silahkan dibayangkan seperti apa jadinya kami sekarang ketika dia menangani salah satu klub favorit saya,” cetusnya. “Saya sering berbincang dengan Leonardo dan dia tahu saya selalu mendukung. Leonardo punya kapasitas serta pengalaman untuk melakukan yang terbaik,” tuntas pria yang sekarang menangani Real Madrid seperti dikutip Football Italia, Minggu (9/1/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.