Minggu, 09 Januari 2011

Berbatov: Itu Memang Penalti

Manchester - Penalti untuk Manchester United saat menundukkan Liverpool di Piala FA menuai kontroversi. Tapi Dimitar Berbatov yang dijatuhkan bersikeras kalau keputusan wasit memang sudah tepat.

Di menit-menit awal pertandingan babak III Piala FA, Minggu (9/1/2011) malam WIB, MU memetik kemenangan tipis 1-0 atas Liverpool, untuk maju ke babak berikutnya.

Gol tunggal tersebut dicetak oleh Ryan Giggs dari titik 12 pas setelah sebelumnya wasit Howard Webb memberikan penalti karena menilai ada pelanggaran dari Daniel Agger terhadap Berbatov.

Pro-kontra muncul terkait penalti tersebut. Ada yang menilainya pantas, tapi ada pula yang menyebut Webb terlalu berlebihan karena kontak kedua pemain sangat tipis.

"Tentu saja itu sebuah penalti. Ada kontak yang cukup kepadaku sehingga aku kehilangan keseimbangan dan orang-orang tahu aku tidak terjatuh dengan mudah," kilah Berbatov kepada ITV1.

"Aku pikir Liverpool tampil bagus dan aku pikir kiper mereka Jose Reina adalah pemain terbaik mereka (di partai itu) dan bikin sejumlah penyelamatan bagus, tapi kami lebih baik," lanjut si penyerang asal Bulgaria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.