Senin, 10 Januari 2011

Mourinho: Saya Tak Bermaksud Provokasi Villarreal

Mourinho bermaksud merayakan gol dengan anaknya yang ada di belakang bench Villarreal.

Kaka, Real Madrid, Villarreal (Getty Images)
Saat pertandingan Real Madrid kontra Villarreal dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (10/1) dinihari WIB, ada sebuah pemandangan yang cukup menarik perhatian.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tampak sangat bersemangat merayakan gol saat Kaka mencetak gol sekaligus memastikan kemenangan untuk Los Blancos 4-2. The Special One melakukan itu di depan bangku cadangan Villarreal, meski pandangannya tertatap kepada para suporter Madrid yang ada di belakang bench.

Kontan saja, sejumlah pihak di kubu Villarreal tampak emosional menanggapi hal itu. Sempat terjadi "keributan" kecil di sana.

Mourinho pun punya alasan sendiri mengapa ia melakukan itu. Pelatih asal Portugal itu mengatakan, ia ingin merayakan gol bersama anaknya yang sedang ada di belakang bench Villarreal. Ia menegaskan tak bermaksud memprovokasi lawan.

"Saya bersumpah, saya merayakan gol dengan anak saya yang duduk di belakang bench. Sementara pihak mereka berpikir saya membikin masalah," ujar Mourinho kepada para wartawan usai pertandingan.

Mourinho mengaku senang dengan kemenangan ini. Ia memuji penampilan anak asuhnya di babak kedua yang tampil impresif.

Dalam pertandingan itu, Cristiano Ronaldo tampil sebagai bintang dengan mencetak hat-trick dan satu assist untuk Kaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.