Senin, 10 Januari 2011

Ancelotti Tak Terkejut Bila Dipecat

Manajer Chelsea itu menyatakan sudah siap jika kemungkinan terburuk seputar karirnya di Inggris didapatnya.

Carlo Ancelotti - Chelsea (Getty Images)
Menyusul hasil buruk Chelsea belakangan ini, nasib Carlo Ancelotti di kursi manajer pun ikut terkena imbas. Dia disebut-sebut dalam waktu dekat akan dipecat.

Makin mengaburnya peluang Chelsea mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim ini menjadi salah satu faktor yang mengancam posisi Ancelotti.

Manajer asal Italia itu sendiri mengaku tidak akan terkejut jika memang nantinya dia akan diberhentikan di tengah musim.

"Saya tidak akan terkejut jika memang harus dipecat dari pekerjaan saya, karena memang beginilah sepakbola," ungkapnya.

"Bagi sejumlah orang, merupakan hal yang mengejutkan saya masih berada di sini. Tapi saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pemilik klub dan itulah yang terpenting. Hal itu sangat membantu ketika muncul pertanyaan dari pihak lain," tukas Ancelotti kepada Sunday Mirror.

"Saya rasa kami semua harus melihat dan menghadapi kenyataan yang ada. Saya memang tidak berharap kami mendapatkan momentum buruk semacam ini, dan saya memprediksi adanya momen sulit, tapi tidak sesulit dan selama ini," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.